Minggu, 17 Maret 2013

well prepared

dulu kantor gw sering banget ngadain event di hotel n nginep d dlm ato luar kota, sekarang jg masih tapi ga sesering dulu. nah sebagai cewe pasti ribet banget deh bawaannya apalagi gw berkerudung secara baju yg gw pake hrus sama dgn warna kerudung. ga lucu kan klo ga sama atau mendekati sama bisa kaya ondel2 dech.
Otomatis jauh2 hari sebelum pergi gw pasti nyiappin hari pertama bajunya apa celananya apa kerudungnya apa sampe hari terakhir. kenapa gw sampe segitunya? cuz dr kecil smpe skrng pun gw suka ngeliatin bokap gw packing kalo dinas keluar kota. like father like daughter xixixixi....
dari cara melipat pakaian....jumlah pakaian...menata dikoper sampe pernik2 yg dibawa.
seiring waktu gw yg suka traveling n bc blog2 traveling gw jd punya gaya sendiri utk packing...taraa... ransel.
melipat bajupun dah ga dilipat lagi tp digulung biar ga cepet lecek. bawa seminimal mungkin pakaian....upzzzz tapi maaf gw pling ga bs bw minimal baju takut kurang.
akhir bulan ini gw mau ke kiluan dan dr beberapa hr yg lalu gw dah siappin mau pake baju apa aja...ato alternatif bajunya apa, pengen bw minimal baju jd gw hrs mikir keras alternatif baju yg bs dipake 2 kali yg mana...oh gosh...bikin pusing ajaaa.., wajar seh namanya juga cewe pasti memantaskan diri pakaiannya.
walopun dah terbilang sering traveling knp masih bingung aja ya mau pake baju apa?? padahal masih lama juga seh 2 minggu lagi.
bodo ach...namanya jg cewe...pasti ribet toch akhirnya gw ttp packingnya last minute seperti biasa n bawa bajunya jg itu2 aja. xixixixi
salam....didie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar