Rabu, 23 Oktober 2013

Bandung, 19 Oktober 2013

Udah lama juga ga posting...
Biasa sailormoon lg ngadain arisan, n arisan kedua ini kita mau ke puncak...deal lah hari sabtu 19 okt kita janjian d pemda mau ke puncak.
Membuat keputusan ke puncak cukup alot debat d group WA, ada yg mau ke Bandung, Berenang, n yg akhirnya ujung2nya di mall dech...
Ke bandung bingung juga kita kesana ga ada guide n ga tau mau kemana aja, Ada seh kenalan orng bandung yg kerja di jkt tapi waktu gw sapa BBM nya ga ke deliver (mungkin udah ganti PIN kali)... batal deh...n keputusan ttp mau ke puncak.
NNNNN D Dayyyy......
setelah kita kumpul di mobil n baru aja jalan mau masuk jalan tol..kita berubah haluan mau ke bandung...
what??????
Buta peta bandung tp mau k bandung???
Tenang .... selama masih ada maps pasti bisa....
ya udah nekat aja...entah disana kita mau ngapain...n kemana...yg penting nyampe bandung...
Perjalanan ke Bandung (tol cipularang) kita mulai bingung mau kemana...
akhirnya gw inget seseorang (uhuiii...) hahaha.... ngga dech... cm pernah lihat d instagramnya orng dia foto di tmpat yg menurut gw keren..n liat avatar orang yg BBM nya ngga ke delivered td... (nyambung seh...) ... hahahaha.....
akhirnya gw browse neh tempat n ternyata posisinya di dago giri...otomatis tlp randy dech yg khatam bandung ... dikasih direction nya, 
u know what? kita ga pake nyasar..cukup nanya sekali sampe dech....
YUP....
lawangwangi cafe n art space
Jl. dago giri 99
bandung
Masuk kesini gw berasa dejavu (blush) hikzzz......
tempatnya keren banget..... banyak karya seni yg bisa kita lihat disini dan out of d box
tapi sayang makanannya sangat2 tidak recomend
minumannya lumayan
viewnya bagus
mushollanya bersih
parkiran luas
satpamnya ramah banget
pelayannya juga ramah

awalnya mau masuk kesini kita underestimed dengan harga makanan n pengunjungnya,
soalnya pengunjung yang dateng kesini good looking n well dress bgt....
sedangkan kita??? big no no ... kaya orang mau main ke stasiun hahahahahahahaha
pake kaos, sandal, kusut, muka melas, no make up ... (alay bgt dech)

tapi bukan sailormoon kalo ga pede namanya...
PEDE juga donk buat foto2 kaya yang lain..hahahaha
sumpah gw berasa dejavu ada disini...gw berasa happy banget .... mungkin gara2 PP orang...cuma satu kepuasan gw, akhirnya gw bisa berada di tempat ini.

Gak lama2 kita disini n langsung capcus kita Jl. martadinata buat hunting baju n makanan..xixixixixi

setelah puas langsung pulang ke jakarta...n nyari INDOMIE TELOR + POTONGAN CABE RAWIT d rest area 97 nom..nom...laperrrr.....

Finally...touch down d tempat paling indah....yaitu kasur gwwww......
mimpi indah kalo gw pernah ke tempat itu ....
unforgetable moment with sailormoon n "U" n my dejavu

love,
didie

np: sayang gw ga bawa DSLR gw jd ga bs poto2 hikzz









 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar