Selasa, 08 November 2011

ompong dech


kata drg. sebelum dicabut gigi kita harus makan dl
baiklah gw makan soto n ayam goreng bu condro di temenin si hny sebelum si dokter cantik itu memenggal gigiku.
gw pikir orang cabut gigi cuma dibius dicabut giginya trs selesai deh (pling 20 menit selesai) iya khan???
tapi kok gw dah sejam ga keluar2????? apa yang terjadi die? 
ternyata eh ternyata gigi geraham gw terlalu rapuh n ada gigi yg strukturnya nyangkut dimana gitu... (di pohon toge kali nyangkut), gw ampe dibius dua kali xixixixixixi...saking lamanya gigi gw dioprek oprek n takut efek biusnya ilang kali ya,
ohhhhh...ternyata gw harus dibedah...ga kebayang tuch dokter megang pisau bedah2 gusi gw...gw rasanya pengen nangisss...cukuplah penderitaan gw kemarin bersihin karang gigi...
habis dibius, dioprek2 pake linggis, dibius lagi, dibedah, dibor ...kenapa gigi gw ga kecabut cabut sechhh???? apa perlu pake tang???
yaikzzzz.....gw ngeliat si dokter n asistennya udah pada cape ngelawan sama gigi gw yg tangguh ... (anak pepsodent) :D
aaaaaahhhhhhh......akhirnya kecabut juga setelah tang diturunkan dr meja eksekusi...legaaaa...selega hati gw nerima gaji ke 13 (ada gitu?)
tapi eh tapi...kok ada benang sama jarum ya??? aichhh trnyata gusi gw harus dijahit n diobras trs dipasang renda2 gitu :////
kluar dr klinik gigi bengkaklah pipi gw ampe 4 hr berikutnya...
gw jadi kliatan gendut tapi pipinya doank...xixixixixixi.....
ngomong2 renda2 yg ada di gusi gw itu harus dicabut juga ya? artinya gw harus ke drg. lagi? sakit ga ya cabut benang? jgn2 benangnya juga ga mau dicabut krna dia dah cocok sama gusi gw?
--baiklah gw akan control gigi gw lagi, sampai ketemu bu dokter, hny temenin lagi ya--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar